Friday, April 7, 2017

Dari 5 Merk Susu Rendah Lemak Nomor 3 yang jadi favorit

Siapa yang tidak ingin punya badan langsing ideal, tentu semua perempuan di Dunia menginginkan punya badan tinggi semampai dengan lingkar pinggang yang kecil. Berbagai macam cara dilakukan untuk mendapatkan proporsi tubuh ideal seperti itu, darimulai diet, olah raga hingga mengkonsumsi makanan atau minuman yang rendah lemak.


Bicara minuman yang biasa dikonsumsi untuk membuat tubuh ideal, susu rendah lemak adalah salah satu metode untuk membuat badan tinggi namun tidak bikin badan gemuk. Dan berikut 5 merek susu rendah lemak yang biasa dikonsumsi oleh masyarakat di Indonesia.

Bear Brand White Tea

Tea atau teh dikenal sebagai minuman yang mampu menghancurkan lemak dalam tubuh. Nah bagaimana jika teh dikombinasikan dengan susu? Nestle meracik minuman yang bisa dikonsumsi dari campuran teh putih dan susu, menghasilkan Bear Brand white tea.


Ultra Jaya Low Fat High Calcium

Perusahaan Ultra Jaya sudah terlebih dahulu menyediakan minuman susu yang kaya kalsium, namun seiring permintaan pasar yang meningkat terkait susu rendah lemak, perusahaan inipun mulai mengeluarkan varian susu rendah lemak dan berkalsium tinggi.

HiLo School Susu Rendah Lemak Berkalsium tinggi

Perusahaan Nutrifood pun tidak mau ketinggalan kompetisi menyediakan minuman susu rendah lemak tinggi kalsium untuk anak-anak usia sekolah. Diharapkan dengan meminum susu ini sejak kecil, anak-anak bisa tumbuh menjadi remaja yang sehat.

Tropicana Slim Low Fat Milk

Siapa yang tidak kenal dengan tropicana slim. Produk minuman yang memang mengkhususkan pasar dibidang minuman rendah lemak ini mulai mengeluarkan varian lain selain gula, yaitu susu yang bisa menurunkan berat badan atau setidaknya mencegah bertambah gemuk orang yang meminumnya.

WRP Diet To Go

WRP Diet To Go merupakan minuman susu rendah lemak terakhir yang kami rekomendasikan. WRP pun sama seperti tropicana slim yang mengkhususkan diri untuk menyediakan minuman konsumsi yang rendah lemak.



 Dari kelima merek tersebut, nomor 3 HiLo School merupakan yang menjadi favorit karena minuman ini banyak dikonsumsi untuk anak-anak yang sedang dalam masa pertumbuhan. Kalau susu favoritmu yang mana?

No comments:

Post a Comment

Have To See & Subscribe